Kamis, 26 Mei 2016

Inilah Power Designer

Inilah Power Designer

Sybase Power Designer yaitu satu software pemodelan yang mempunyai banyak manfaat salah satunya yaitu untuk membuat dan memanage database. Sangant pas untuk data base yang memiliki ukuran besar dan mempunyai tingkat kompleksitas yang cukup rumit. 

Sybase Power Designer mempunyai sebagian keuntungan seperti berikut bila dibanding dengan memakai langkah manual atau memakai aplikasi pembantu dari vendor, yakni : 

Design database sebagian besar memakai interface berbentuk penampilan grafik, hal semacam ini bermakna orang yg tidak tahu bhs SQL juga dapat memakai software ini untuk bikin database dengan beragam jenis tingkat kesulitan 
Database bisa di ciptakan berdiri sendiri dari RDBMS, Sybase tak tergantung pada vendor spesifik saja untuk mengimplementasikan design database yang sudah di buat pada RDBMS seperti MySQL, Oracle, atau Microsoft SQL Server. Sybase bisa mengkonstruksikan database yang sudah kita buat dalam beragam jenis RDBMS, bahkan juga RDBMS yang tidak sering kita dengar juga di dukung oleh Sybase. 
Migrasi database jadi gampang, hal semacam ini karena Sybase memiliki feature untuk mengkoneksikan diri dengan beragam jenis RDBMS seperti Oracle, MySQL, serta Microsoft SQL Server untuk mengkonstruksikan database yang sudah didesign pada Sybase. 

Nyaris tak membutuhkan pengetahuan tentang bhs SQL, semua dikerjakan dengan click sana sini di Sybase, tetapi demikian kita bisa lihat hasil output SQL dari design database yang telah kita buat 
Sybase Power Designer pas untuk dipakai ketika kita memerlukan design database yang kuat serta fleksibel serta memerlukan saat yang cepat untuk konstruksi database. Software ini dapat kerap dipakai di perusahaan-perusahaan lantaran lebih mempermudah mereka untuk lihat dengan cara grafis dari database itu. Sybase Power Designer cuma di pakai sebagai alat bantu saja.

Baca Juga : Normalisasi Dalam Sistem Basis Data Lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar